logo blog

Satya Nadella Resmi Menjadi CEO Baru Microsoft

TRENZT - Akhirnya Microsoft telah mendapatkan nakoda baru yang bernama Satya Nadella. Setelah pencarian yang cukup lama, Microsoft mempercayai Nadella sebagai CEO raksasa software dan teknologi tersebut.

Satya Nadella Resmi Menjadi CEO Baru Microsoft

Pria kelahiran India ini menggantikan Steve Ballmer yang mengundurkan diri sebagai CEO di Microsoft. Nama Nadella semakin santer diberitakan untuk mengisi posisi tersebut dan melewati para kandidat lainnya.

Nadella sendiri bukan orang baru di Microsoft. Ia sudah 22 tahun mengabdi dan jabatan terakhirnya sebelum menjadi CEO adalah Executive Vice President Cloud & Enterprise Group Microsoft.

"Satya merupakan pemimpin yang telah terbukti dengan kemampuan hard core engineering, visi bisnis, dan kemampuan untuk merangkul orang bersama-sama," kata Bill Gates, sang pendiri Microsoft mengenai sosok Satya Nadella.

"Visinya mengenai bagaimana teknologi bisa digunakan dan pengalamannya di seluruh dunia merupakan hal yang sangat diperlukan Microsoft sebagai perusahaan yang ingin melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu dengan ekspansi suatu inovasi produk dan kemajuan (teknologi)," lanjut Gates dalam pernyataan resminya seperti dilansir Cnet, Selasa (4/2/2014).


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger