logo blog

Lenovo Siapkan Smarphone Murah Golden Warrior

TRENZT - Perkembangan teknologi hari ke hari semakin tinggi, persaingan untuk menguasai dunia pasar pun semakin sengit. Lenovo, produsen smartphone asal China yang tak mau ketinggalan tengah menyiapkan ponsel murah dengan nama Lenovo Golden Warrior.

Lenovo Golden Warrior

Ponsel ini tersemat prosesor octa core MediaTek dengan kecepatan 1.2GHz. Lenovo Golden Warrior pun menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2 dengan besar penyimpanan internal 16GB serta RAM 2GB.

Lenovo Golden Warrior dikabarkan mempunyai tampilan berukuran 5.3 inci beresolusi HD 720p dan dilapisi dengan Gorilla Glass 3. Ponsel ini mendukung dual SIM Card dan mempunyai daya baterai berkapasitas 2000 mAh.

Dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan itu, ponsel ini di banderol sekitar 130 USD atau setara dengan 1,5 juta rupiah. Untuk kapan smartphone ini akan diluncurkan belum ada keterangan yang jelas dari pihak Lenovo sendiri.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger