logo blog

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

TRENZT - Berikut ini adalah pembahasan saya tentang Notebook ASUS Terbaik dan Favoritku yang saya miliki. Keinginan saya untuk menggunaka produk atau notebook ASUS sudah lama, sejak saya masih SMK. Namun, hal itu baru bisa terwujud saat saya sudah kuliah pada semester dua.

ASUS X450C
ASUS X450C
Waktu saya masih sekolah, ada salah seorang teman menyarankan untuk membeli notebook ASUS. Katanya ASUS itu tangguh dari segala sisi, tampilan, ketahanan, performa, spesifikasi dan lain-lain. Sejak itulah saya penasaran dengan ASUS. Saya searching di google untuk mengetahui lebih detail tentang ASUS, terutama notebook terbaik dari ASUS. Saya juga meminta book Asus Product Guide pada salah satu toko komputer.

Saat kuliah dan sudah berjalan lebih kurang dua semester, saya mencari notebook ASUS yang akan menggantikan laptop merek lain yang saya pakai. Laptop tersebut sudah tidak memberikan kenyamanan lagi, untuk bermain game dan editing foto dengan photoshop sering mengalami hang dan baterainyapun sudah mengalami kebocoran.

Setelah melihat-lihat Asus Product Guide, saya menemukan notebook ASUS yang sesuai untuk menemani keseharian saya. Tentunya, dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang tinggi yaitu notebook ASUS dengan model X450C.

ASUS X450C adalah notebook terbaik dan favoritku. Notebook ASUS X450C dengan RAM 2GB DDR3, VRAM 2GB Nvidia Geforce 720M, dan processor Intel core i3, 14" HD SLIM. Dengan spesifikasi tersebut sudah terlalu tangguh untuk menemani saya bermain game dan editing foto.

Tidak hanya spesifikasi, notebook ASUS X450C juga memiliki desain yang elegan dan body yang kokoh. Keyboard pada ASUS X450C pun sangat memberikan kenyamanan saat saya membuat artikel untuk blog yang saya kelola. Dengan jarak tombol yang tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh dengan tombol yang lain, membuat jari-jari mudah menjangkau tombol-tombol tersebut.

ASUS Favoritku X450C

Kenapa saya memilih produk atau notebook ASUS? Karena telah diuji dalam pengetesan ekstrim untuk notebook berkualitas terbaik. Berikut adalah beberapa tes yang telah dilakukan pada salah satu notebook ASUS yang saya rangkum dari ASUS Product Guide.

Tes Keyboard
Tes ini dilakukan oleh robot spesial, mengetik seluruh tombol keyboard untuk memeriksa  kenyamanan dan kehandalan, bahkan tekanan yang keras sekalipun.

Tes Abrasif
Memeriksa semua penampilan luar dari notebook ASUS dan melakukan pengujian untuk menjamin warna dan permukaan notebook tetap dalam keadaan prima meski dalam waktu penggunaan yang sangat lama.

Tes Tekanan
Layar LCD notebook adalah bagian yang sangat rapuh dan harus dilindungi dengan penutup yang kuat.

Test Engsel
ASUS menguji engsel pada setiap notebooknya dengan membuka dan menutup notebook sebanyak 20.000 kali.

Tes Getaran
Menempatkan notebook pada beberapa frekuensi getaran untuk memastikan kekokohan rangka luar dan dalam notebook ASUS.

Tes Goncangan
Notebook sering mengalami goncangan saat pengiriman dan pemakaian sehari-hari, maka ASUS melakukan tes tersebut untuk memastikan notebook dapat menangani perlakuan yang kasar sekalipun.

Tes Jatuh
Notebook yang jatuh tidak berarti notebook menjadi rusak. ASUS telah melakukan serangkaian tes jatuh untuk mengukur seberapa baik notebook tersebut bertahan dalam kecelakaan-kecelakaan kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Masih ada beberapa tes lagi, namun menurut saya tes diatas adalah yang sangat ekstrim sekali. Itulah yang membuat saya tidak ragu untuk memilih ASUS, saya pun telah memakai notebook ASUS X450C kurang lebih 1 tahun dan menjadikan notebook terbaik dan favoritku .

Sekian ulasan dari saya tentang Notebook ASUS Terbaik dan Favoritku. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

heemmm, punya saya bukan asus gan :)
beda dong... yang penting bisa saling berkunjung yaa gan

Balas

heemmm, tak masalah gan. :)
terimakasih atas kunjungannya gan.

Balas

wew, bisa jadi panduan neh gan ane mau beli laptop apa hehe ;D

Balas

sip gan, semoga bisa jadi referensi.. :)

Balas

cakep tuh kalau kebingungan mau beli laptop yang mana :D

Balas

weeee mantep.. jd bagus tuh merknya? bulan depan mw beli dah.. bwt adekQ :)

Balas

aku juga ya, beliin 1 lagi :D

Balas

nanya mas, os nya pake apa ?
driver untuk windows7 dimana yaaa nyarinya,..

Balas

beneran tuh, jatoh ga rusak ???

Balas

pake windows 8 mas... coba pake driver pack aja mas. :)

Balas

wah, klw itu saya kurang tahu juga gan :D

Balas

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger