logo blog

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android TerbaikSmartphone atau ponsel pintar adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan yang meyerupai komputer. Smartphone tak lagi sekedar alat yang digunakan untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Teknologi ini dikembangkan agar ponsel dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk menjelajah dunia internet, sistem navigasi, pusat hiburan, samapi dengan penyimpanan catatan, jadwal dan agenda kerja. Pada sisi lain, smartphone juga mendukung gaya hidup, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan banyak pilihan warna beraneka ragam yang mengambarkan identitas pemiliknya.


Asus adalah sebuah perusahaan asal taiwan yang dikenal dengan produk berkualitas seperti notebook, namun siapa sangka pada tahun 2014 Asus mempunyai gebrakan baru dengan menghadirkan produk smartphone dengan nama ASUS Zenfone. Asus memperkenalkan tiga versi sekaligus yaitu ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6, tiga ponsel pintar ini digandang-gandang sebagai smarphone android terbaik.

ZenFone - Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
ZenFone memiliki desain yang luar biasa indahnya, dengan material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk memberikan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 dampai 6 inci dan berbagai pilihan warna yang menarik, memastikan ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone ini telah dilengkapi dengan lapisan anti gores terbaik dan terjamin kualitasnya yaitu Corning Gorilla Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan. Berikut adalah tiga smartphone android terbaik dari ASUS:

1# ASUS ZenFone 4
Smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat diganti dengan berbagai pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. ASUS ZenFone 4 juga mendukung penyimpan data MicroSD card hingga 64GB untuk menyimpan lebih banyak foto, video, aplikasi, dan lain-lain. Smartphone ZenFone 4 dijual dengan harga mulai Rp. 1.099.000.

ZenFone 4
ASUS ZenFone 4
2# ASUS ZenFone 5
Smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung layar HD dan IPS+ yang mana pengguna masih bisa melakukan chatting meski sedang memakai sarung tangan. Smartphone Android ini didesain sangat menarik dan tipis, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter. ZenFone 5 juga tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. Smartphone ZenFone 5 dijual dengan harga mulai Rp. 2.199.000.

ZenFone 5
ASUS ZenFone 5
3# ASUS ZenFone 6
Smartphone dengan layar 6 inci ini juga dilengkapi layar HD dan IPS+ sama dengan ASUS ZenFone 5. Tak hanya itu, smartphone Android ini memiliki teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. ASUS ZenFone 6 memiliki kamera dengan sensor 13 mega piksel yang dapat mengambil gambar dengan resolusi tinggi. Smartphone ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. Smartphone ZenFone 5 dijual dengan harga mulai Rp. 3.099.000.

ZenFone 6
ASUS ZenFone 6
ASUS ZenUI - Indah, Lancar dan Intuitif
ZenFone merupakan salah satu smartphone pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI. Ini adalah antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. ZenUI, dengan visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema berwarna, animasi yang sangat indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta tampilan layout yang bersih untuk menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

ZenUI_apps
ASUS ZenUI
ASUS ZenUI ini juga dilengkapi dua fitur utama, yaitu What's Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam melakukan pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya.

What's Next menempatkan informasi terkini atau informasi terbaru, yaitu informasi yang paling penting dan berguna bagi pengguna. Informasi tersebut seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain yang terdapat pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later membebaskan pengguna agar ia bisa fokus pada tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika  pengguna sedang menulis email lalu ada telepon masuk, pengguna cukup menekan satu tombol maka akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga dapat menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs untuk dilihat pada lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang telah disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shorcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan atau melihat situs web tadi.

PixelMaster- Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
ASUS ZenFone memiliki PixelMaster, yaitu sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode. Fitur ini dapat meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dan video dengan kualitas tinggi. Ada dua fitur PixelMaster tambahan, yaitu Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-light Mode secara signifikan akan meningkatkan performa kamera pada kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat,  kamera pun mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang mampu menghadirkan gambar terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa suasana yang redup untuk meningkatkan hasil foto. Low-light Mode juga dapat digunakan saat merekam video.

Terkadang fotografi menjadi yang menyulitkan karena adanya pergerakan, namun Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi lebih mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan kualitas foto yang sempurna pada objek yang sulit menjadi meningkat. Setelah mengambil foto, pengguna bisa "kembali ke masa lalu" dengan mudah untuk memilih hasil foto terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah di tangkap kamera.

Selfie Mode merupakan cara baru yang sangat inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Mode ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto individual atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi yang terdapat pada bagian belakang. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu pengguna bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan. 

Depth of Field Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan jelas, sementara pada bagian belakang akan diberi sentuhan blur yang halus. Foto ini biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.

Dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Mantep amat HPnya gan :v , sayang ane ga ada uang :v , butuh berapa tahun untuk ngumpulin uang segitu banyak :v :v

Balas

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger