logo blog

Sehari Tanpa Internet

TRENZT - Internet? Mungkin sudah tak asing lagi untuk kita dengar. Karena internet sudah  menjadi kebutuhan kita sehari-hari. ´Apa yang terjadi kalau sehari saja kita tidak mendapatkan koneksi Internet?´ Berikut ini adalah pengalaman pribadi saya jika sehari tanpa internet.

Admin trenzt.com

Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Sistem Komputer disalah satu PTS kota Padang. Hobi saya adalah bermain game, terutama game online yang tak lain adalah game yang menggunakan jaringan internet. Internet bagi saya tidak hanya untuk bermain game saja. Dengan berinternet banyak hal yang lebih menarik, bermanfaat dan mengasikan yang dapat kita lakukan.

Bagi saya internet sudah menjadi darah daging, jika tidak ada internet saya tidak dapat berbuat apa-apa lagi. Untuk update status di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, dan yang sangat mebosankan bagi saya adalah tidak bisa bermain game online.

Sehari tanpa internet akan membuat hidup saya terasa hampa, suram, dan akan ketinggalan sekali dengan informasi-informasi terbaru. Apa lagi bagi seorang jomblo seperti saya ini. Tak ada pacar galau, ditambah lagi tak ada internet, makin galau jadinya. Intinya, internet iitu sudah menjadi kebutuhan semua orang.

Hal yang biasa saya lakukan jika sehari tanpa internet dan jika tidak ada pekerjaan yang penting adalah tidur. Karena tidur lebih baik dari pada melakukan hal lain yang tidak memberi manfaat.

Pentingnya mengajarkan internet kepada generasi penerus bangsa. Karena internet adalah teknologi yang akan terus berkembang pesat. Orang yang tidak bisa berinternet maka dia adalah orang yang sangat ketinggalan zaman dan ketinggalan informasi-informasi di Dunia.

Demikianlah cerita singkat saya tentang sehari tanpa internet. Bagai mana dengan Anda?

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ok gan ,, Sip Saran nya ,, Visit Back http://fajardwimaarif.blogspot.com/

Balas

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger