logo blog

Cara Mengatasi Gagal Instal Net Framework 4, Kode Error: HRESULT:0xc8000222

TRENZT.com - Kali ini saya akan berbagi Tips komputer, yang mana saya akan membahas tentang Cara Mengatasi Gagal Instal Net Framework 4, Kode Error: HRESULT:0xc8000222. Permasalahan ini baru saya alami, selama saya menginstal notebook/pc tidak pernah saya menemukan error saat mengistal Net Framework.

NetFramework Error

Saya sangat beruntung permasalahan ini datang kepada saya, karena ini akan menjadikan suatu tantangan untuk menyelesaikan error tersebut. Nah, berikut adalah Cara Mengatasi Gagal Instal Net Framework 4, Kode Error: HRESULT:0xc8000222:
  1. Masuk ke command prompt (cmd) dengan menjalankan sebagai Run As Administrator.
  2. Lalu ketikan "net stop WuAuServ" (tanpa tanda kutip) Jangan di close dulu cmdnya. 
  3. Setelah itu masuk ke folder windows, C:/Windows
  4. Didalam folder windows tersebut, cari folder dengan nama "SoftwareDistribution" (tanpa tanda kutip). Rename folder tersebut menjadi "SDold" (tanpa tanda kutip) ini hanya sebagai penanda.
  5. Kembali ke command prompt (cmd), ketikan "net stop WuAuServ" (tanpa tanda kutip).
  6. Jalankan instalasi Net Framework 4
  7. Semoga berhasil
Bagi Anda yang belum punya Net Framework 4 dapat Anda download pada link dibawah ini:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger