logo blog

Semakin Populer, Pengguna WhatsApp Capai 500 Juta

TRENZT - WhatsApp semakin populer di dunia aplikasi chatting. Begitu banyak aplikasi chatting yang populer namun WhatsApp telah menunjukan kesuksesannya dengan mencapa angka 500 juta pengguna.

WhatsApp

Dikutip dari okezone,"Aplikasi chatting di platform mobile, WhatsApp telah mencapai total pengguna lebih dari 500 juta orang. Aplikasi ini sebelumnya sudah diakuisisi Facebook pada Februari 2014."

Sebelum diakuisisi oleh Facebook, pada Desember 2013 lalu, WhatsApp menyebutkan total penggunanya berjumlah 400 juta. Aplikasi pesan instan ini semakin besar dan terus berkembang. Perusahaan mengumumkan pencapaian 500 juta pengguna di seluruh dunia.

"Terima kasih kepada kalian semua, setengah miliar orang di seluruh dunia sekarang menjadi pengguna aktif WhatsApp. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah tumbuh dengan rcepat di negara-negara seperti Brazil, India, Meksiko, dan Rusia, dan pengguna yang berbagi foto lebih dari 700 juta dan 100 juta video setiap hari." pada blog resmi WhatApp.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger