logo blog

Nokia Akan Berganti Menjadi Microsoft Mobile

TRENZT - Dalam waktu dekat ini Microsoft akan menyelesaikan proses akuisisi terhadap Nokia, tepatnya besok tanggal 25 April 2014. Jika proses itu selesai maka nama Nokia akan segera berganti menjadi Microsoft Mobile.

Nokia-Microsoft

Seperti TRENZT kutip dari nokiapoweruser, "Harap dicatat bahwa pada saat penutupan transaksi antara Microsoft dan Nokia, nama Nokia Corporation / Nokia Oyj akan berubah ke Microsoft Mobile Oy. Microsoft Mobile Oy adalah nama badan hukum yang harus digunakan untuk ID PPN dan penerbitan faktur."

Pesan diatas ditunjukan untuk para pemasok Nokia yang dikirim lewat e-mail. Meski telah berubah nama Microsoft Mobile Oy akan tetap berpusat di Finlandia.

Dalam ini surat tersebut juga menyatakan bahwa pergantian nama hanya berlaku pada nama perusahaan. Keputusan ini diperkirakan tidak berdampak pada merek produk sehingga kita masih bisa menemukan nama Nokia pada ponsel.

Namun pergantin merek pada perangkat tersebut belum terlalu jelas. Kita tunggu saja informasi terbaru setelah proses akuisisi selesai.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger