logo blog

Nokia 225 Candybar, Ponsel Murah Untuk Internetan

TRENZT - Taklama lagi Nokia Akan Berganti Menjadi Microsoft Mobile, karena sudah dibeli sepenuhnya oleh Micosoft. Namun, pada beberapa waktu lalu Nokia masih meluncurkan ponsel baru yang ditujukan untuk pasar low end.

Ponsel Nokia 225

Ponsel dengan tipe Nokia 225 ini adalah ponsel dengan harga murah dibawah 1 jutaan, namun ponsel ini sudah bisa digunakan untuk internetan. Ponsel dengan OS Series 30+ ini juga sudah terinstall beberapa sosial media seperti Facebook, Twitter dan lain-lain.

Nokia 225 dengan Nokia Xpress Browser yang digunukan untuk browsing hemat. Tidak hanya untuk internetan, ponsel Nokia 225 ini juga sudah terinstall game untuk menghibur penggunanya. Beberapa game yang sudah ada didalam ponsel yaitu Block Breaker 3, Asphalt 6, Assassin Creed 3, The Avengers serta Real Football 2012.

Ponsel Nokia 225 dibanderol seharga 54 USD atau sekitar 600 ribu rupiah. Ponsel Dual SIM dengan spesifikasi layar 2.8 inci beresolusi QVGA dengan keypad anti debu dan tahan cipratan air. Ponsel ini juga memiliki kamera dengan sensor 2MP, radio FM, slot MicoSD up to 32GB.

Body ponsel yang slim dengan tebal 10.4mm warna yang cerah dan dinamis seperti layaknya smartphone Lumia. Ponsel ini juga terdapat beberapa pilihan warna seperti black, white, green, red dan yellow. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 1200 mAh yang mampu tahan dalam waktu 36 hari untuk singel SIM dan 27 hari untuk Dual SIM.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger