logo blog

Samsung Galaxy S5 Diklaim Sebagai Ponsel Anti Banting

TRENZT - Dalam penilaian ponsel yang memiliki bodi yang cukup kuat dan tangguh Samsung Galaxy S5 mendapat skor yang cukup tinggi. Penilaian ini diberikan oleh perusahaan asuransi ponsel bernama SquareTrade dengan penilaian 6.

Samsung-Galaxy-S5

Skor didapat dari penilaian antara 1 hingga 10, di mana angka 1 menandakan ketahanan ponsel yang tangguh sedangkan angka 10 berarti ponsel yang sangat rentan rusak. Galaxy S5 lebih tangguh dari pendahulunya yaitu Galaxy S4 yang hanya mendapatkan nilai 7. Dua ponsel dari Samsung ini dijatuhkan dari ketinggian 3 meter, S4 pun hancur dan S5 tidak.

SquareTrade juga menilai ketangguhan Galaxy S5 dilihat dari ketahanan ponsel dari air, cangkang depan dan belakang, sisi genggaman perangkat, tepian ponsel, konstruksi, dan material. Bukan hanya itu, penilaian juga memerhatikan akan bahaya yang mungkin terjadi selama masa pemakaian sehari-hari.

Ponsel pintar lainnya yang memiliki skor ketangguhan bodi seperti Galaxy S5 antara lain iPhone 5S, HTC One (M8), dan LG Nexus 5. Ponsel HTC One (M8) mendapat skor 6,5. LG Nexus 5 mendapat skor 7, iPhone 5S mendapat skor 5,5, dan yang paling tangguh adalah HTC One seri pertama (M7) yang mana mendapat skor 4,5 dari sisi ketangguhan ponsel. Demikian seperti dikutip PhoneArena, Selasa (15/4/2014).

Baca Juga : Pengujian yang Sangat Ekstrim Pada Samsung Galaxy S5

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger