logo blog

Toshiba Rilis Laptop Ultra HD Pertama di Dunia

TRENZT - Toshiba telah merilis laptopp baru dengan nama Satellite P55t. Laptop baru ini memiliki keunggulan pada bagian layar, dengan ukuran 15,7 inch berteknologi Ultra HD atau 4K beresolusi 3840 x 2160 pixel.

Satellite P55t - A5202

Dengan teknologi 4K, laptop ini diklaim sebagai laptop pertama di dunia. Toshiba Satellite P55t ini akan dijual pertama kali di Amerika Serikat dengan harga USD 1.500 atau sekitar Rp 17 juta rupiah. Layar dari laptop ini juga punya sertifikasi Technicolor Color Certification, yang menjanjikan tampilan natural dan mirip dengan aslinya.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4, up to 16GB RAM DDR3, dengan kartu grafis AMD Radeon R9 M265X 2GB. Satellite P55t ini disediakan ruang hard drive 1TB dengan sensor 3D.

Sementara konektifitasnya terdapat empat port USB 3.0, slot kartu SD UHS-II, Wi-Fi 802.11ac, sebuah port HDMI yang mampu mentransfer konten 4K, serta juga tersedia drive Blu-ray Disk Re-writeable. Di bagian audio, Satellite P55t dilengkapi dengan speaker stereo dari Harman Kardon, serta pengolahan audio dari DTS.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger