logo blog

Google Glass Cotton Seharga Rp 17 Juta Habis Terjual

TRENZT - Kacamata pintar milik Google sudah habis terjual dalam acara Explorer Program yang mana itu adalah penjualan perdana dari Google Glass. Penjualan dalam sistem online ini menghabiskan Google Glass versi Catton hanya dalam waktu saju jam.

Google Glass Catton

Google Glass Catton adalah kacamata pintar yang berwarna putih untuk komunitas Explorer Program. Google menyediakan kacamata pintar ini dalam jumlah yang terbatas dan dengan sistem pembelian siapa cepat dia dapat. Penjualan dibuka dua hari yang lalu pada pukul 9.00 tanggal 15 April 2014 waktu New York.

Dalam akun Twitter resminya, tim dari Google Glass menulis kicauan atas suksesnya penjualan perdana ini. "Yikes, kami kehabisan Cotton (Google Glass berwarna putih)," demikian tulis tim Google Glass pada Twitternya.

Perangkat canggih ini dijual seharga Rp 17 juta rupiah. Google masih menyediakan banyak versi Google Glass, yaitu versi Charcoal, Tangerine, Shale, dan Sky. Rencananya Google akan membuka penjualan kacamata pintarnya hingga 16 April 2014 pukul 6.00 waktu New York. Bagi pelanggan yang sudah membelinya, perangkat akan dikirimkan dalam lima hingga tujuh hari.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger