logo blog

Uji Ketahanan, Samsung Galaxy S5 vs Senapan Kaliber 50

TRENZT - Beberapa waktu lalu saya memposting artikel tentang Pengujian yang Sangat Ekstrim Pada Samsung Galaxy S5, yang mana dalam pengujian tersebut Galaxy S5 di pukul dengan palu hingga porak-poranda.

Sekarang masih mengenai uji ketahanan dari ponsel Galaxy S5 besutan Samsung. Pengujian kali ini diuji oleh seorang tech assasin Rick Ryan. Dimana ponsel ini akan diuji dalam tiga tahap, yaitu uji jatuh dengan ketinggian kira-kira 1,5 meter, direndam dalam air beberapa detik, dan ponsel ini akan ditembak dengan menggunakan senapan kaliber 50.

Berikut pengujian yang dilakukan oleh tech assasin Rick Ryan. Mari kita lihat seberapa kuat ponsel besutan Samsung ini.

Pemilik akun youtube 'RatedRR' akan menjatuhkan ponsel Galaxy S5 pada ketinggian kira-kira 1,5 meter. Tutup body bagian belakang pada Galaxy S5 pun terbuka, namun masih bisa ditutup kembali. Material plastik yang lentur, membuat perangkat ini cukup kuat ketika terjatuh.

Galaxy S5 Dijatuhkan

Selanjutnya Galaxy S5 akan dimasukkan kedalam air selama beberapa detik. Namun, pengujian ini tampaknya gagal, air pun masuk ke dalam baterai melalui cela-cela casing ponsel. Galaxy S5 masih mengusung konsep bodi yang tak unibody sehingga benda cair mudah masuk.

Galaxy S5 Direndam

Tahap selanjutnya Galaxy S5 akan berhadapan dengan senapan kaliber 50. Ponsel Samsung Galaxy S5 pun hancur berkeping-keping dan hanya menyisakan kerangka body. Kalau menurut saya wajar saja ponsel ditembak dengan sniper hancur lebur. Karena ponsel tersebut dibuat untuk pemakaian sehari-hari bukan untuk perang.

Galaxy S5 Ditembak dengan senpan


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Hp manapun kalo ditembak pake senapan pasti hancur

Balas

hahahaha, ia gan.. kecuali hp yang dibuat dengan bahan anti peluru. :D

Balas

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger