logo blog

Pengguna Windows XP Mulai Diserang Virus

TRENZT - Selepas kadaluarsa sistem operasi Windows XP pada 8 April 2014, para pengguna tengah menghadapi serangan malware dan penjahat dunia maya lainnya. Sejumlah trik dan tipuan di arahkan untuk mengelabui pengguna komputer.

malware di windows xp

Bagi Anda yang masih menggunakan Windows XP, berhati-hatilah karena banyak iklan video di youtube yang menawarkan update software mulai dari antivirus hingga media player. Jika pengguna mengklik tautan video tersebut, komputer pengguna langsung memunculkan jendela berisi iklan atau tawaran lainnya. Selain itu, komputer juga akan melakukan unduhan secara otomatis file yang berisi virus.

Adapula virus yang bermodus ingin membantu pengguna Windows XP dari bahaya malware dengan kalimat yang menakut-nakuti. Misalnya mengatakan komputer Anda sedang terserang virus dan meminta Anda mengunduh software yang ditawarkan untuk membersihkan virus tersebut.

Jadi, untuk kenyamanan dan keamanan Anda menggunakan komputer dan berinternet ria, sebaiknya Anda migrasi ke Windows yang lebih baru. Anda dapat menggunakan Windows 8 dan Windows 7 dengan berbagai versi, mulai dari Home Basic, Home Premium, Personal dan lain-lain tergantung dengan spesifikasi yang Anda gunakan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger