logo blog

Pengujian yang Sangat Ekstrim Pada Samsung Galaxy S5

TRENZT - Tak sedikit media teknologi yang melakukan pengujian pada berbagai merk ponsel. Pengujian yang dilakukan juga berfariasi, mulai dari pengujian ringan sampai dengan pengujian yang sangat ekstrim.

samsung galaxy s5

Berikut adalah pengujian sebuah ponsel Samsung Galaxy S5 yang disiksa dengan menggunakan palu. Pengujian yang dilakukan oleh salah satu media teknologi ini tergolong sangat ekstrim sekali.

Awalnnya ponsel Samsung ini hanya disiksa dengan menggunakan pisau. Bagai mana ponsel tersebut diibaratkan sebagai ikan yang disayat-sayat oleh pisau. Meski sebagian permukaan bodi belakang ponsel mengalami goresan, namun pada layar bagian depan tak tergores sama sekali.

Kemudian Samsung Galaxy S5 pun disiksa menggunakan palu. Pada pukulan pertama layar hanya mengalami retak ringan.  Kemudian penguji memukul ponsel ini dengan sekuat tenaga, ponsel pun porak-poranda menerima hantaman palu yang sangat keras.

Hal yang tak didugapun terjadi saat penguji memukul pada bagian belakang ponsel. Penutup belakang ponsel terbuka akibat hantaman palu yang keras dan memberikan dampak yang besar pada baterai Galaxy S5.

Baterai ponsel pun mengembung dan mengalami kebocoran sehingga mengeluarkan cairan, membuat baterai tersebut berputar-putar dan melesat keluar dari jangakauan kamera.

Berikut adalah videonya :


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger