logo blog

Google Berencana Akan Membuat Smartphone Impian

TRENZT - Perusahaan mesin pencari terbesar dunia berencana menghadirkan smartphone impian. Smartphone modular tersebut diberi nama Project Ara, yang akan segera beredar dipasaran.

smarphone modular project ara

Paul Eremenko, pemimpin proyek smartphone inovatif tersebut sangat yakin bahwa Project Ara akan sukses di pasaran. Paul mengatakan, rendahnya hambatan pada aplikasi Android memungkinkan banyaknya developer untuk ikut serta menghasilkan inovasi yang kaya dan cepat.

Smartphone impian ini dengan model hardware yang dapat dibongkar pasang. Sehingga para pengguna dapat memilih spesifikasi yang paling diinginkan.

Smartphone modular tersebut dikabarkan dibanderol sekitar 50 USD atau hampir Rp 600 ribu. Harga ini ditujukan untuk pengguna di negara berkembang. Diharapkan Google akan mengungkapkan lebih detail tentang Project Ara pada saat event Ara Developer Conference pada 15-16 April 2014 di Mountain View, California.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger