logo blog

Pengguna Windows XP di Indonesia Mencapai 8 Juta Orang

TRENZT - Windows XP sudah tidak akan mendapat pertangguang jawaban lagi oleh Microsoft. Karena Sistem Operasi ini sudah berakhir masanya pada 8 April 2014 lalu. Bagaimana dengan pengguna Windows XP di tanah air?

Windows XP sudah berakhir

Microsoft Indonesia telah merilis data infografis yang menunjukan bahwa hingga Februari 2014, ada sekitar 30,31% atau 8.147.430 PC di tanah air masih menggunakan Windows XP.

Resiko bahaya yang mengintai pengguna Windows XP juga telah dijelaskan oleh Microsoft Indonesia. Berbagai ancaman dari luar seperti malware, serangan hacker dan peringatan virus palsu diyakini akan menjadi ancaman serius bagi para pengguna Windows XP.

Sharon Issabella, Public Relations Lead Microsoft Indonesia, telah menjelaskan tentang ancaman Windows XP terutapa untuk para pembisnis. Sharon menyarankan agar customer segera beralih ke OS yang lebih modern seperti Windows 7 atau 8.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger