logo blog

Microsoft Gratiskan Lisensi Windows Phone

TRENZT - Strategi baru Microsoft untuk mendongkrak pengguna dengan menggratiskan biaya lisensi OS Windows Phone. Namun, ini hanya berlaku untuk produsen ponsel tertentu dan untuk memperluas pangsa pasar Windows Phone di dunia.

Microsoft Gratiskan Lisensi Windows Phone

Microsoft tengah bernegosiasi dengan salah satu perusahaan produsen ponsel asal India untuk membuat ponsel Windows Phone berharga murah. Kabarnya Microsoft menggratiskan biaya lisensi Windows Phone khusus untuk vendor tersebut.

Microsoft telah mengonfirmasi bahwa diskusi perusahaan asal Redmond itu bersama vendor asal India tak membicarakan perihal biaya lisensi Windows Phone.

Microsoft belakangan ini memang kian gencar melakukan promosi untuk memasarkan platform Windows Phone ke berbagai merek ponsel pintar. Sampai saat ini perusahaan besutan Bill Gates itu telah mendeklarasi ada sembilan vendor ponsel yang akan merilis perangkat berbasis Windows Phone.

Samsung juga telah menggunakan OS Windows Phone pada salah satu perangkatnya. Samsung ATIV SE dengan OS Windows Phone ini juga sudah mulai banyak bermunculan di jagat maya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger