logo blog

Samsung Ativ Book 9 Lite Upgrade ke Intel Haswell

TRENZT - Ativ Book 9 Lite yang super ringan dan super tipis kini menggunakan prosesor Intel Haswell yang sedang populer. Sebelumnya Ativ Book 9 Lite ini menggunakan prosesor AMD, sekarang telah dipersenjatai oleh kehadiran prosesor dual-core Intel Core i3-4020Y (Haswell).

Samsung Ativ Book 9 Lite Upgrade ke Intel Haswell

Ativ Book 9 Lite ini juga dilengkapi dengan dukungan kartu grafis Intel HD 4400 yang terintegrasi seperti apa yang diungkapkan melalui online shop asal Jerman bernama Cyberport baru-baru ini.

Dengan pergantian prosesor ini nampaknya memberikan peningkatan signifikan pada kinerja pengolahan yang menunjukan kecenderungan jauh lebih cepat dibanding sebelumnya.

Samsung Ativ 9 Lite ini tetap memiliki spesifikasi yang sama, yaitu diantaranya masih dibundel dengan layar 13,3 inci yang mendukung resolusi 1366×768 piksel. Begitu pula halnya dengan pemilihan port yang mencakup dua USB, micro HDMI, mini VGA, kabel port LAN, Wi-Fi, Bluetooth dan speaker stereo.

Harga Samsung Ativ Book 9 dengan processor Intel Haswell ini kabarnya dibanderol sekitar 700 Euro (± 11,5 jutaan rupiah) sedikit lebih mahal daripada versi AMD sebelumnya yang hanya ditawarkan seharga 600 Euro (± 9,8 jutaan rupiah) saja.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger