logo blog

HTC Dipaksa untuk Mengganti Desain Produknya

TRENZT - Tampaknya HTC tidak kreatif dalam mendesain produknya. Kekalahan HTC dalam kasus hak paten melawan Nokia membuat perusahaan ini harus berkorban banyak. Nokia pun memaksa HTC untuk mengganti desain produknya.

HTC Dipaksa untuk Mengganti Desain Produknya

HTC telah terbukti melanggar paten EP1579613 milik Nokia. Paten yang berkaitan dengan metode dan perlengkapan yang memungkinkan mobile station mengadaptasi revision level, berdasarkan network protocol revision level.

Nokia memenangkan lebih dari satu perkara gugatan di pengadilan Jerman. Sebelumnya, pengadilan Mannheim, Jerman membuat Nokia sukses mengamankan produknya dari pemblokiran yang semula sempat mengancamnya.

Justru tiga perangkat HTC diblokir, yaitu Wildfire S, Desire S dan Rhyme kini tak lagi dijual di negara tersebut. Hak paten yang dipermasalahkan adalah terkait dengan fitur power saving yang ditemukan pada chip Qualcomm yang digunakan ponsel Nokia dan HTC.

Kemenangan lainnya adalah dicekalnya HTC One Mini di Inggris. Pengadilan Inggris menyatakan ponsel HTC One Mini terbukti mengandung sebuah microchip yang lisensinya dimiliki Nokia.Mengganti Desain Produknya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger