logo blog

Pengguna Galaxy S4 Sudah Bisa Cicipi Android KitKat

TRENZT - Akhirnya Samsung menyediakan update Android 4.4.2 atau KitKat untuk pengguna Galaxy S4. Kemungkinan update ini akan diumumkan secara resmi oleh Samsung saat peluncuran Galaxy S5 di Barcelona.

Pengguna Galaxy S4 Sudah Bisa Cicipi Android KitKat

Dikutip dari detikNET, Update Android 4.4.2 membawa perubahan antaramuka yang tidak terlalu mencolok, kecuali gaya ikon KitKat dan bukan multi warna Samsung saat proses masuk ke software.

Sejumlah fitur terbaru Android KitKat sudah dipastikan akan dioptimalkan di Galaxy S4 ini, termasuk tambahan dari Samsung dengan peningkatan beberapa fitur tambahan shortcut di lock-screen.

Kendati update ini diberikan seluruhnya ke pengguna Samsung Galaxy S4, namun pengguna yang belum mendapatkannya harap bersabar. Karena vendor asal Korea Selatan itu akan meluncurkannya secara bertahap.

Untuk mengeceknya dan sekaligus menginstal firmware terbaru ini, lakukan tahapan berikut Settings > More > About Device > Software update > Update.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger