logo blog

Samsung Akan Menghadirkan Penerus Nexus 10 Di CES 2014

0

TRENZT, Nampaknya rumor tentang keberadaan penerus Nexus 10 semakin gencar beredar sebagaimana yang dilaporlan oleh Digitimes terkait rencana Samsung yang akan menghadirkan generasi berikutnya dari Nexus. Penerus Nexus 10 akan diperkenalkan pada saat ajang pameran Consumer Electronics Show 2014 di Las Vegas.

Menurut Digitimes, tablet penerus Nexus 10 tersebut kabarnya akan datang dengan menyertakan dukungan tampilan panel layar sentuh AMOLED. Meskipun tidak menyebutkan rincian lainnya apapun dalam laporannya, namun perangkat Nexus 10 generasi mendatang tersebut kemungkinan besar akan berjalan dengan didasarkan pada kepopuleran sistem operasi Android 4.4.2 KitKat terbaru yang didukung antara kehandalan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 atau Samsung Exynos 5 Octa.

Sementara seperti yang telah diketahui bersama, tablet Nexus 10 asli yang ada saat ini di pasaran merupakan juga salah satu perangkat produksi Samsung yang hadir dengan dukungan panel layar resolusi tinggi, processor Samsung Exynos 5 Dual, Wi-Fi dan penyimpanan internal 16GB/32GB.

Meskipun dari segi tampilan sanggup menuai pujian, namun tablet Nexus 10 yang ada saat ini kabarnya masih dinilai kurang bertenaga sehingga tak heran bermunculan banyak harapan dari berbagai pihak agar tablet generasi berikutnya yang akan datang bakal hadir dengan performa yang jauh lebih baik lagi tentunya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger