logo blog

Samsung Akan Luncurkan Smartphone Pertama di Dunia Dengan RAM 4GB

chip ram

Samsung belum puas dengan Galaxy Note 3 yang menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki RAM sebesar 3GB. Dengan ketidak puasan itu mereka pun siap menghadirkan smartphone yang mempunyai kapasitas RAM sebesar 4GB.

Samsung baru saja memperkenalkan sebuat chip Memori low power DDR4 yang bisa digunakan secara multilayer untuk bisa membentuk memori 4GB. Chip tersebut memungkin kan untuk digunakan pada perangakat mobile karena ukurannya terbilang kecil.

Chip ini memiliki kecepatan yang tinggi dibandingkan dengan chip berbasis DDR3 yang ada di pasaran, dengan bandwidth sebesar 3.1Gbps. Chip itu juga hadir dengan efesiensi power 40% lebih baik dari pendahulunya.

Keberadaan chip memori ini pun sangat memungkinkan untuk dihadirkan Samsung pada berbagai jenis produknya pada tahun 2014 nanti. Tak terkecuali produk smartphone Galaxy milik Samsung. Selain itu, teknologi ini juga bisa dihadirkan pada perangkat lain seperti laptop serta tablet.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger