logo blog

Pembalap Real vs Pembalam Gamer, Siapa Yang Lebih Cepat?

gamer vs real

Balapan dan adu kecepatan tidak hanya dilakukan oleh pembalap profesional di sirkuit. Pembalap profesional dan pembalap gamer pun bisa beradu kecepatan. Menurut anda siapa yang lebih cepat?

Fredrik Brolin, adalah seorang gamer terbaik di Swedia yang dipilih oleh Viagame untuk unjuk kemampuan. Sedangkan yang akan jadi rivalnya adalah seorang pembalab profesional yang bernama Peter Trenstrom. Sangat menarik sekali, kedua orang tersebut menaiki mobil balap yang sama.

Kendali yang asli berada di posisi kiri yang di pegang oleh Ternsrom. Sedangkan pada posisi kanan, Brolin akan mengemudikan mobil dengan kemudi kontroler game yang terhubung pada layar di depannya.

Circuit Catalunya yang berlokasi di Barcelona di pilih untuk mengadu kecepatan antar pembalam real dan pembalam gamer tersebut.

Siapa pemenangnya? Balap satu putaran itu pun akhirnya dimenangkan oleh Brolin yang mengungguli Ternstrom sepersekian detik. Sebagai pemenang Brolin mengakui keuntungan memang berada di sisinya, karena menurutnya memacu mobil balap dalam game lebih sederhana ketimbang memacu mobil balap sungguhan dalam sirkuit.

Anda dapat menyaksikan aksi dari kedua orang tersebut lewat video di bawah ini.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger