logo blog

LG Luncurkan Ultra PC Super Ringan Dengan Bobot Kurang dari 1KG

Ultra PC
LG baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Ultra PC dengan model 13Z940. Perangkat ini hadir dengan bobot yang sangat ringan, yakni kurang dari 1 kilogram, tepatnya 980 gram.

Dengan bobot yang ringan tersebut, notebook ini menjadi incaran bagi mereka yang seringkali bepergian. Selain ringan, notebook ini juga memiliki ukurang yang tipis, dengan ketebalan 13.6 milimeter pada bagian paling tebalnya.

Meski dengan bobot yang ringan, Ultra PC ini dilengkapi dengan processor Intel Core i5 yang memberikan peningkatan baik pada performa atau efisiensi baterai.

Ultra PC 13Z940 ini mempunyai layar berukuran 13.3 inci yang memiliki resolusi Full HD. Selanjutnya, notebook ini juga menawarkan booting cepat berkat adanya opsi SSD sebesar 128GB dan 256GB.

Mengenai harga ataupun kapan notebook ini akan mulai dijual belum ada keterangan dari pihak LG. Perusahaan pesaing Samsung ini pun kemungkinan bakal mengumumkannya pada acara CES 2014 esok.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger