logo blog

Akses Line Gratis dari Telkomsel

line

Line adalah salah satu aplikasi massenger yang populer. Denagan pihak telkomsel bekerjasama dengan Line untuk menyediakan akses gratis tanpa biaya akses internet.

Tentunya akses gratis ini tidak selamanya, penawaran ini berlaku sejak tanggal 23 Desember 2013 sampai dengan  22 Maret 2014.

Dengan adanya kerjasama ini, antara Telkomsel dan Line diharapkan akan semakin memudahkan dan memberi kenyamanan kepada pelanggan baik dalam berkomunikasi ataupun dalam hal menikmati layanan Line.

"Disamping itu, hal ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi kami untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi lebih 128 juta pelanggan Telkomsel," lanjutnya.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan tidak perlu mendaftar, namun cukup men-download aplikasi Line di store ponsel masing-masing. Untuk men-download aplikasi Line ini, tentunya dikenakan biaya akses internet.

Telkomsel saat ini memiliki lebih dari 128 juta pelanggan sedangkan Line sudah dijejali dengan pengguna lebih dari 310 juta di seluruh dunia.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger