logo blog

Smartphone di 2014 Rentan Serangan Berbahaya

TRENZT - Kaspersky mencatat jumlah perangkat lunak yang berbahaya bagi alat-alat selular telah naik pada 2014. Sampel perangkat seluler yang berbahaya telah dikumpulkan oleh Kaspersky Lab sebanyak 143.211.

Smartphone di 2014 Rentan Serangan Berbahaya

Rolf von Roessing, mantan wakil presiden Asosiasi Audit dan Kontrol Sistem Informasi (ISACA), mengatakan pada profesional-profesional keamanan pada konferensi manajemen informasi dan risiko di London bahwa "gelombang tinggi" ancaman telah muncul terhadap alat-alat seluler.

Hati-hati bagi anda pengguna OS Android, karena lebih rentan terserang perangkat berbahaya. Lebih dari 91 persen perangkat berbahaya terdeteksi pada OS Android.

Seperti yang dikutip pada laman voa.com, “Android saat ini merupakan target yang lebih mudah dibandingkan iOS, namun serangan-serangan juga terjadi pada alat-alat seluler produksi Apple dan ketika dilanggar, biasanya cukup serius," ujar von Roessing, Minggu (16/3/2014).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger