logo blog

Web Pemerintah Brasil Jadi Korban Hack Akibat Munculnya Protes Dampak Negatif Piala Dunia 2014

anynomous

TRENZT, Nampaknya Hacker Anonymous akan terus menargetkan keberadaan situs pemerintah Brazil sebagai protes dalam menentang kebijakan pemerintah setempat yang sebentar lagi akan menyelenggarakan piala dunia FIFA 2014.

Seiring dengan protes yang semakin menjadi-jadi dalam beberapa waktu belakangan ini, para hacker tampaknya telah berhasil menyerang dan merusak subdomain di berbagai situs web di negara penghasil bibit bintang sepak bola terbesar di dunia.

Beberapa Web site yang menjadi target hacker adalah Ceará (barro.ce.gov.br), Santa Catarina (indaial.sc.gov.br), Bahia (dommacedocosta.ba.gov.br) dan São Paulo.

Bahkan awal berlangsungnya kampanye akhir bulan Desember 2013 yang lalu, sebuat situs web pemerintah igarapedomeio..ma.gov.br telah berhasil dibobol.  Atas semua kejadian terjadi tersebut, berbagai kelompok hacker kabarnya telah berada di balik serangan #OpWorldCup, yang termasuk diantaranya adalah DK Brasil HackTeam dan Insanity HackTeam.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger