logo blog

Solusi 2014 : Mari, Berhenti Merokok!

0

Di penghujung tahun rokok menjadi pembahasan yang menarik. Kebiasaaan merokok yang semakin hari semakin berbahaya bagi kesehatan, lebih baik anda kurangi atau hentikan di 2014 mendatang.

Seperti yang di kutip Nydailynews, Selasa (31/12/2013), berhenti merokok sedang ramai dibicarakan oleh pakar kesehatan di Amerika. Ini sangat penting menurut pakar, karena semakin lama Anda merokok, tentu akan semakin menumpuk racun dalam tubuh yang penyakitnya dapat Anda nikmati dalam jangka panjang.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk anda berhenti merokok. Mungkin tidak perlu sekaligus berhenti, tetapi anda bisa melakukannya dengan perlahan mengurangi jumlah rokok yang anda hisap dalam sehari dan akhirnya berhenti secara total.

Para peneliti dari San Diego State University, Santa Fe Institute, Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health juga mengampanyekan anti rokok pada awal tahun 2014.

Morgan Johnson selaku direktur program kampanye anti rokok mengatajan, meskipun penelitian meyebutkan orang dapat bertahan tidak merokok hanya sebulan, tetapi studi lain menunjukkan bahwa butuh keras untuk berhenti merokok selamanya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger