logo blog

Oppo N1 CyanogenMod Akan Hadir di Indonesia dalam Jumlah Terbatas

oppon1

TRENZT, Oppo N1 versi CyanogenMod yang baru saja dirilis adalah perangkat pertama di dunia yang secara resmi mengusung sistem operasi Android versi CyanogenMod langsung dalam paket penjualannya.

Menurut kabar terakhir yang beredar, smartphone hasil kerjasama Oppo dan perusahaan penghasil Custom ROM Android Cyanogen Inc. ini akan segera menyambangi pasar Tanah Air dalam jumlah terbatas.

kabar menggembirakan ini sendiri pertama kali dipublikasikan oleh akun Twitter resmi Oppo Indonesia, @OPPOIndonesia, yang mengumumkan bahwa masa pre order handset Oppo N1 versi CyanogenMod telah dibuka di situs preorder.oppomobile.co.id.

Meski tak dijelaskan secara rinci, namun dikatakan bahwa smartphone ini hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas. Untuk harganya sendiri dilaporkan masih sama dengan Oppo N1 versi orisinil, yaitu Rp 6.9 juta.

Berbeda dengan custom ROM yang biasa digunakan dalam proses rooting ilegal, software CyanogenMod yang digunakan pada Oppo N1 telah mendukung Google Play Store dan aplikasi Google lainnya yang tersertifikasi. Dengan kata lain, pengguna tak perlu lagi repot mengunduh aplikasi Google Play Store secara manual.

Sebelumnya Oppo N1 juga dikenal sebagai smartphone pertama di dunia yang mengusung kamera berputar (swivel). Selain itu, smartphone inovatif ini juga dibekali back cover yang dapat berfungsi sebagai trackpad.

Di sektor spesifikasi teknis handset ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 600 1,7 GHz, RAM 2GB , dan layar sebesar 5,9 inci beresolusi full HD 1080p.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger