logo blog

Tablet Android Murah, iPad Kalah Saing

android

Tablet Nexus 7 dan Amazon Kindle Fire, menjadi salah satu perangkat yang paling banyak diburu di Inggris.Bukan hanya kedua tablet tersebut tetapi berbagai merk tablet robot hijaupun di incar para konsumen.

Angka penjualan tablet berbasis Android dengan harga murah mengalami peningkatan. Bahkan statistik berbicara, tablet robot hijau menguasai 56 persen penjualan dalam sembilan bulan awal 2013.

Sementara itu, data dari International Data Corporation (IDC), mengklaim bahwa iPad hanya menguasai 38 persen penjualan tablet dan tak mampu mengalahkan penjualan tablet Android secara keseluruhan.

Harga lagi-lagi menjadi faktor, bahkan iPad Air dan iPad Mini 2 tak mampu memikat. Di mana, konsumen Inggris lebih memilih produk berdasarkan nilai dan fungsionalitas dibandingkan spesifikasi tinggi, desain dan aplikasi. Demikian dilansir Techradar, Kamis (26/12/2013).

“Penjualan dan pasar tablet low-end cukup tinggi tahun ini, ini diharapkan akan terus meningkat pada tahun depan,” kata Direktut Peneliti IDC Fancisco Jeronimo.

Menurut IDC, permintaan tablet di Inggris Naik 92 persen pada kuartal pertama 2013, dengan total pengapalan sebesar 7,6 juta unit


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger