logo blog

Windows Phone Semakin Pupuler di India, Meningkat Sebesar 156 Persen

smartphone
Daftar Penjualan Smartphone di India

Pasar yang sangat potensial bagi Windows Phone adalah India. Microsoft berusaha untuk menarik tiga produsen smartphone terbesar di India untuk memproduksi perangkat Windows Phone.

Berdasarkan data kuartal ketiga 2013 yang baru saja dirilis oleh IDC, penjualan smartphone Windows Phone meningkat sebesar 156 persen dibandingkan tahun lalu. Pada kuartal ketiga tahun 2012, telah terjual sebanyak 3.7 juta unit smartphone Windows Phone.

Pada kuartal ketiga 2013, penjualan meningkat sebesar 9.5 persen. Meski begitu, secara umum market share Windows Phone di India masih cukup kecil, kurang dari 5 persen.

Selain Windows Phone, platform lain yang mengalami peningkatan tinggi adalah Android. Tingkat penjualan smartphone Android meningkat sebesar 51.3 persen. Pihak IDC mencatat bahwa tingginya peningkatan penjualan kedua platform tersebut karena dijual dengan harga yang murah. Khusus untuk Windows Phone, maka yang dimaksud adalah Lumia 520.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger