logo blog

Samsung Jadikan Foto Selfie Obama Sebagai Iklan Promosi

TRENZT - Pemerintah Amerika Serikat kecewa oleh ulah Samsung. Pihak Gedung Putih kecewa karena Samsung menggunakan foto selfie Presiden Barack Obama dengan bintang olehraga baseball David Ortiz sebagai iklan promosi smartphone miliknya.

Foto Selfie Barack Obama

Namun, sekretaris Gedung Putih, Jay Carney pun mengungkapkan apakah Gedung Putih akan melakukan tindakan lebih lanjut mengenai ulah Samsung tersebut. Terutama permintaan untuk tidak lagi menyebarkan foto selfie tersebut.

Sejak awal Samsung nampaknya memang berniat untuk menggunakan foto selfie tersebut sebagai ajang promosi. Hal ini terlihat sejak sehari sebelum kedatangan tim Boston Red Sox ke Gedung Putih.

Menurut kabar yang beredar, sehari sebelum kedatangannya ke Gedung Putih, Ortiz telah menandatangani kerjasama dengan Samsung. Bahkan Ortiz pun telah mendapatkan tutorial dari Ellen DeGeneres mengenai cara mengambil foto selfie.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger