logo blog

Merasa Empati, Pria ini Membuat Game Online Pesawat MH370

TRENZT - Untuk mengenang para korban pesawat Malaysia Airline MH370, pria asal Bali yang bernama Putu Sudiarta membuat sebuah game petualangan. Game ini dibuat sebagai bentuk duka dan empati kepada korban.

game online MH-370

Pembuatan game online pesawat MH370 ini dibantu oleh temannya yang berasal dari Denpasar. Game berjudul In Memoriam MH 370 menceritakan saat pesawat terjatuh, sejumlah nyawa orang seperti melayang ke atas.

Dikutip dari techno.okezone.com, “Tujuan kami menciptakan ini adalah sebagai bentuk rasa empati kita, terutama pada keluarga korban yang mengalami musibah,”  ujar Putu. Dalam pembuatannya, Putu mengaku dibantu sejumlah para gemers di Denpasar dalam membuat game online In Memoriam MH370.

Game ini menceritakan pesawat yang hilang di samudera Hindia. Pesawat terjatuh ke laut, dan kemudian pemain di tuntut untuk menyelamatkan 239 penumpang dan awak pesawat yang hilang. Meski hingga kini pesawat MH370 belum juga ditemukan, dengan adanya game In Memoriam MH370 ini diharapkan bisa menggalang rasa solidaritas masyarakat terhadap para korban.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger