logo blog

BlackBerry Gratiskan Aplikasi Premium Sampai 4 April 2014

TRENZT - BlackBerry menggratiskan sejumlah aplikasi yang premium atau berbayar. Hal ini dilakukan oleh BlackBerry dalam rangka merayakan hari jadi toko aplikasi BlackBerry World yang ke-5.

BlackBerry Gratiskan Aplikasi Premium Sampai 4 April 2014

Promo ini berlaku hanya untuk perangkat bersistem operasi BlackBerry 10 dan BlackBerry 7. Promo ini dimulai dari tanggal 31 Maret kemarin sampai 4 April 2014.

Dikutip dari blog resmi BlackBerry, perangkat BlackBerry 10 yang mendapatkan aplikasi premium gratis adalah BlackBerry Z10, Q10, Z30, Q5, dan Porsche Design 9982. Beberapa aplikasi dan game premium yang digratiskan antara lain Tilt, Scan to Text, InstaVenue, Uno, dan Doodle Jump.

Untuk pengguna perangkat BlackBerry lama tak usah khawatir. Karena perusahaan asal Kanada itu juga memberikan promo bagi pengguna BlackBerry Bold 9790/9900, BlackBerry Torch 9810/9860, dan BlackBErry Curve 9360/9380.

Pengguna perangkat tersebut dapat mengunduh sejumlah aplikasi dan game premium secara gratis seperti Iron Man 3, Uno & Friends, ColorID, Photo Studio Pro, dan Keep Calm-o-matic Theme.

Jika Anda pengguna perangkat BlackBerry di atas, jangan lewatkan kesempatan ini, masih ada waktu dua hari lagi untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger