logo blog

ThinkPad 8, Tablet PC Dengan OS Windows 8 Pro

TRENZT - Lenovo menghadirkan tablet PC yang berbeda dengan kebanyakan tablet PC yang menggunakan OS Android. ThinkPad 8 coba tampil beda dengan menggunakan OS Windows 8 Pro dan berkat fiktur-fiktur yang ditawarkannya.

ThinkPad 8, Tablet PC Dengan OS Windows 8 Pro

Tablet ini didesain untuk pada profesional, rangka tablet ini pun dibuat dari bahan aluminium yang membuat ThinkPad 8 terasa kokoh. Tablet yang pertama muncul di Consumer Electronics Show (CES) 2014 itu diharapkan pengguna serasa menenteng sebuah komputer dalam bentuk yang lebih mungil.

Tablet ini bisa dioperasikan layaknya PC, tinggal colok keyboard dan mouse, lalu hubungkan ke monitor, maka pengguna akan mendapatkan sebuah komputer desktop siap pakai.

Nah, untuk menunjang seluruh fitur tersebut, tablet berukuran 8,3 inch ini dipersenjatai prosesor Intel Atom (Bay Trail) quad core 2,4 GHz, RAM 2 GB dengan memori internal mencapai 128 GB. Soal konektivitas ThinkPad 8 sudah memiliki port mini USB 3.0.

Pihak Lenovo belum menetapkan harga untuk tablet PC ini, karena nilai tukar rupiah dengan dolar AS masih belum stabil.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger