logo blog

Sony Masih Mempertimbangkan Untuk Menggunakan OS Android Wear

TRENZT - Beberapa waktu lalu Google telah resmi meluncurkan OS khusus untuk perangkat wearable dengan nama Android Wear. Sony mengatakan kalau mereka bersikap terbuka terhadap OS Android Wear.

Sony Masih Mempertimbangkan Untuk Menggunakan OS Android Wear

Dalam akun Twitter Sony menegaskan kalau mereka sedang fokus dalam pengembangan smartwatch generasi kedua dan smartband. Namun, Sony masih mempertimbangkan OS baru dari Google tersebut. Mereka ingin meneliti lebih jauh tentang kemampuan yang dimiliki oleh Android Wear.

Berkemungkinan besar Sony ingin ada perusahaan lain yang lebih dulu untuk menggunakan OS Android Wear. Jadi mereka bisa melihat respon konsumen terhadap platform tersebut.

Namun hal ini bertentangan dengan pernyataan Pimpinan Sony Mobile Amerika, Ravi Nookala. Ia mengatakan bahwa Sony tidak tertarik dengan Android Wear. Mereka lebih memilih menggunakan OS Android yang telah dimodifikasi oleh perusahaan jepang.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger