logo blog

Powerbank Bertenaga Matahari Mirip SmartWatch

TRENZT - Sebuah powerbank yang mirip dengan jam tangan pintar desain pun elegan dan eksklusif. Powerbank ini bisa digunakan untuk mengisi daya baterai handset yang anda gunakan ketika dalam perjalanan.

Powerbank Bertenaga Matahari Mirip SmartWatch

Powerbank ini berteknologi wearable device yang dilengkapi solar panel, dimana perangkat ini dapat menampung daya dari terapan sinar matahari. Tentunya perangkat ini berguna sekali, apa lagi dalam keadaan darurat.

Perangkat ini bernama Carbon yang dirancang oleh startup asal Florida, Energy Bionics. Konsep desainnya terbilang unik karena bisa dibilang ini adalah satu-satunya powerbank yang bisa dipakai di tubuh layaknya jam tangan.

Dikutip dari tekno.liputan6.com, Carbon diklaim dapat mengisi daya baterai iPhone, perangkat Android, dan perangkat mobile lainnya. Menariknya, device ini juga menyediakan konektor USB untuk mengisi daya melalui komputer desktop atau laptop sebagai alternatif jika kadar sinar matahi di luar ruangan tidak mencukupi.

Sementara itu energi listrik yang dapat tersimpan sekitar 650 mAh, yang mana dapat berjalan dengan baik di perangkat dengan output energi 1 Amp, 5 Volt, dan 5 Watt. Namun perangkat ini masih dalam tahap pengembangan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger