logo blog

GooPhone S5 Tiru Galaxy S5

TRENZT - Samsung gigit jari karena ulah para produsen pensel China yang membuat ponsel sama persis dengan Galaxy S5. Ponsel tersebut dibuat oleh perusahaan yang bernama GooPhone dengan nama ponsel GooPhone S5.

GooPhone S5 Tiru Galaxy S5

Tindakan yang dilakukan oleh produsen China ini tidak hanya satu kali ini. GooPhone juga pernah meniru desain iPhone 5S dan iPhone 5C lewat GooPhone i5S dan GooPhone i5C.

GooPhone S5 ini meniru desain Galaxy S5 hingga tampilan wallpaper. Namun GooPhone tidak mencontek fitur sidik jari yang dimiliki oleh Galaxy S5.

GooPhone memiliki layar 5 inch yang hanya berselisih sedikit dengan Galaxy S5 yang memiliki layar 5,1 inch. Tetapi GooPhone memiliki resolusi layar yang sama, sama-sama beresolusi Full HD 1920x1080 pixel.

Tentunya ponsel kloningan ini jauh dibwah Galaxy S5 yang menggunakan teknologu AMOLED. Namun dengan desain plek ala Galaxy S5 dan spesifikasi yang terbilang lumayan, GooPhone S5 dibanderol hanya USD 300 atau tidak sampai Rp 3,5 juta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger