logo blog

Telkomsel Bakal Hadirkan Nokia X ke Indonesia

TRENZT - Setelah resmi beberapa waktu lalu meluncurkan Smartphone Android. Kini Nokia resmi menggandeng Telkomsel untuk mendatangkan smartphone barunya ke Indonesia. Mungkin para pecinta Nokia tidak sabar lagi menunggu kedatangan smartphone tersebut.

Telkomsel Bakal Hadirkan Nokia X ke Indonesia

Namun Nokia tidak akan mendatangkan ketiga ponsel Android tersebut sekaligus. Nokia bakal memulai dengan Nokia X yang tak lama lagi akan hadir di Indonesia. Sementara itu dua ponsel lainnya akan menyusul pada kuartal kedua tahun 2014.

Berapakah harga Nokia X di Indonesia? Mungkin ini masih menjadi tanda tanya bagi konsumen yang sudah tidak sabar lagi ingin memiliki smartphone ini. Perlu diketahui bahwa pihak Nokia mau pun Telkomsel belum mengungkapkan berapa harga yang akan di patok untuk Indonesia.

Kemungkinan besar harga Nokia X ini tidak akan berbeda jauh dengan harga yang tipatok pada saat pengumuman resminya. Nokia X dibanderol sebesar 89 Euro (1,4 juta rupiah), Nokia X+ sebesar 99 Euro (1,5 juta rupiah) dan Nokia XL seharga 109 Euro (1,7 juta rupiah).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger