logo blog

Nasri Absen Dua Bulan Karena Cidera Lutut

TRENZT - Samir Nasri tidak akan bermain dalam beberapa waktu kedepan. Gelandang asal Prancis itu harus istirahat setidaknya selama dua bulan.

samirnasri

Saat Man City mengalahkan Newcastle United di St James Park 2-0 malam tadi. Samir Nasri menderita cedera lutut setelah menerima tekel dari Mapou Yanga-Mbiwa.

Pada awalnya, Nasri dikhawatirkan akan absen panjang, atau bahkan di sisa musim ini hingga gelaran Piala Dunia 2014 nanti. Namun, faktanya cedera dia tidak separah dugaan.

"Terima kasih semuanya atas ucapan dan dukungan besar kalian, aku pikir ini adalah kabar bagus karena aku hanya akan absen sekitar delapan pekan," tulis mantan pemain Arsenal itu di akun Twitternya @SamNasri19.

Dengan cedera ini, Nasri kemungkinan akan absen di laga-laga penting timnya termasuk ketika menjamu Chelsea pada awal Februari dan laga tandang di kandang Manchester United (1/3).

Bagi City, cederanya Nasri menjadi kerugian. Pemain berusia 26 tahun ini tampil apik di musim ini dengan menyumbang lima gol dalam 20 penampilannya di seluruh kompetisi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Komentar harus sesuai dengan topik artikel.

- Komentar yang Relevan Sesuai Topik Pembahasan
- Dilarang SPAM, Menghina dan Melecehkan (SARA), Berkomentar dengan LINK aktif
- Dilarang PROMISI di Komentar
- Komentar yang tidak sesuai akan diHAPUS

by TRENZT.com

Copyright © 2014. TRENZT.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Redesign by OpenKerja.com powered by Blogger